Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka

Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka
link : Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka

Baca juga


Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka

BERITAPNS.COM- Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI) untuk semua jurusan dan ada 11 posisi lowongan kerja yang dibuka.
lowongan kerja BI 2016

Bank Indonesia (BI) membuka kesempatan pada putra-putri terbaik bangsa untuk ambil bagian dalam upaya menjaga stabilitas ekonomi negeri, dengan bergabung menjaga stabilitas moneter, sistem keuangan (makroprudensial) serta sistem pembayaran dan pengelolaan Rupiah di Indonesia.
Dalam pengumuman yang dipublikasikan Kamis (8/9) ini, BI memberikan persyaratan bagi putra-putri terbaik yang ingin bergabung, yaitu:
PERSYARATAN UMUM Lowongan Kerja BI
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Telah menyelesaikan masa studi jenjang pendidikan S1/S2 dengan melampirkan ijazah;
  3. IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
  4. S1: maksimal 26 tahun
  5. S2: maksimal 28 tahun;
  6. Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan/atau sosial kemasyarakatan merupakan nilai tambah;
  7. Pendidikan: a. Ekonomi (Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan/Akuntansi/Manajemen/Keuangan/ Perbankan/Syariah)bSosial Ekonomi Pertanian/Agribisnisc. Administrasi Niaga/Bisnis; d. Hubungan Internasional; e. MIPA Statistik dan Matematika; f. Teknik; g. Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Ilmu Komputer; h. Ilmu Hukum; i. Ilmu Komunikasi; dan Psikologi.
KETENTUAN SELEKSI
  1. Penerimaan lamaran hanya melalui aplikasi online www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia;
  2. Periode registrasi online mulai tanggal 8 September 2016 (pukul 08.00 WIB) s.d 14 September 2016 (pukul 23.59 WIB);
  3. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan mengikuti tahapan seleksi;
  4. Tidak dipungut biaya apapun dalam proses seleksi calon pegawai Bank Indonesia;
  5. Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan final;
  6. Panitia tidak berkewajiban untuk mengembalikan dokumen peserta seleksi.
INFORMASI SELENGKAPNYA DAN PENGIRIMAN APLIKASI ONLINE:  Website www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesiaCall Center: 021-2300313 #2427 #2423 #2418 #2410 #2406Pada Senin-Jumat Pukul 07.30-18.00 WIB. (Depkom BI/ES)
sumber;setkab.go.id
Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja di Bank Indonesia untuk semua jurusan yang dibutuhkan.... untuk mempermudah pendaftaran silahkan melalui link berikut===>http://www.ppm-rekrutmen.com/bankindonesia/beranda/pendaftaran



Demikianlah Artikel Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka

Sekianlah artikel Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Segera!!! Bank Indonesia Membuka Lowongan Kerja Untuk Semua Jurusan, Ada 11 Posisi Yang Dibuka dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/09/daftar-segera-bank-indonesia-membuka.html