Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!!

Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!! - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS 2016, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!!
link : Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!!

Baca juga


Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!!

BERITAPNS.COM--- CPNS Mahkamah Agung 2016.
Alhamdulillah Beberapa isntansi dan Kementerian sudah mulai mendapat Alokasi CPNS dari Kemenpan-RB. Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung berikut ini akan dibuka segera!!!
CPNS MA 2016

Pengumuman Penerimaan CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016 masih menunggu pengumuman resmidari Menpan RB selaku pemegang kebijakan pengadaan cpns setiap tahunnya.

Berikut ini surat resminya formasi CPNS MA 2016

Sebagai informasi awal, asncpns menginformasikan bahwa penerimaan cpns di lembaga tersebut akan menerima sebanyak 500 formasi. dari total 500 formasi tersebut, berikut adalah kualifikasi pendidikan yang diperlukan untuk bisa mengikuti CPNS di MA:

Sarjana S1:
  • S1 Hukum
  • SHI/S Sy/Fak Syariyah dengan Jurusan Anwal Syakhshyyiah/Hukum Keluarga, Perbandingan Mazhab dan Hukum, Jinayah Siyasah/Hukum Jinayah dan Tata Negara, Muamalah/Hukum Ekonomi Syariah/Hukum Ekonom Islam, Ilmu Hukum
 Diploma 3:
  • D3 ALTRI
  • D3 Komputer
  • D3 Informatika
  • D3 Akuntansi
Alokasi Kebutuhan Formasi:
  • Calon Panitera Pengganti pada Peradilan Umum dan Peradilan Tata Usaha Negara - 114 Formasi
  • Calon Panitera Pengganti pada Peradilan Agama - 86 Formasi
  • Analis Materi Sidang pada mahkamah Agung - 256 formasi
  • Analis materi Sidang pada Peradilan Agama - 22 formasi
  • Pengelola Data Perkara pada Mahkamah Agung dan Peradilan di bawahnya - 22 formasi
berikut surat resminya ==>Unduh dokumen
baca juga: Penerimaan CPNS BPK 2016
Informasi diatas adalah baru informasi awal, pengumuman resmi tetap akan diumumkan Menpan RB sebagai pemegang kebijakan.
Sumber: asncpns.com


Demikianlah Artikel Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!!

Sekianlah artikel Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alokasi Formasi CPNS Mahkamah Agung Tahun 2016, Cek Persyaratannya di Bawah Ini!! dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/10/alokasi-formasi-cpns-mahkamah-agung.html