News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan

News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan
link : News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan

Baca juga


News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan

Sebaran guru yang tidak merata menjadi persoalan klasik yang tak kunjung selesai. Wakil Presiden Jusuf Kalla mewacanakan untuk menjadikan guru sebagai pegawai negeri sipil (PNS) nasional. Jadi, mereka bisa dipindah-pindah sesuai kebutuhan.


Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan, saat ini rasio secara nasional guru dan siswa itu sebenarnya telah di angka 1:18. Jumlah tersebut hanya terpaut satu angka dibandingkan Jepang yang punya rasio guru siswa 1:17. Tapi, persebaran guru di Indonesia masih belum merata.Baca Selengkapnya....



Demikianlah Artikel News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan

Sekianlah artikel News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel News : Guru Akan Menjadi PNS Nasional,Harus Siap Di Mutasi Ke Manapun Sesuai Kebutuhan dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/10/news-guru-akan-menjadi-pns.html