Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup

Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup
link : Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup

Baca juga


Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup

Bapak/Ibu guru harus berhati-hati dan lebih transparan mengelola dana BOS mulai sekarang agar tidak bernasip sama dengan 3 orang Guru berikut yang berakhir dengan penjara seumur Hidup.

Tak banyak publikasi, diam-diam Kejaksaan Negeri (Kejari) Cirebon menahan tiga tenaga pendidik terkait dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Kota Cirebon. Mereka yang ditahan adalah ES (56), NR (45), dan HF (30). Tersangka ES dan NR merupakan pasangan suami istri.


Pantauan Radar, ketiganya dibawa tim Pidsus Kejari Cirebon ke Rutan Klas I Cirebon menggunakan mobil Avanza hitam. ES selama ini bertugas sebagai tenaga pendidik, tepatnya sebagai pengawas TK-SD di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon. istrinya, NR adalah Guru SDN Pulasaren, sedangkan HF tercatat sebagai guru honorer SDN Pangrango, Kota Cirebon...Baca Selengkapnya...

baca juga :




Demikianlah Artikel Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup

Sekianlah artikel Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Korupsi Dana BOS sebesar 227 Juta,Guru di Penjara Seumur Hidup dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/11/korupsi-dana-bos-sebesar-227-jutaguru.html