Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016

Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan kerja bumn, Artikel Lowongan Kerja Desember 2016, Artikel Lowongan Kerja SMK, Artikel Lowongan Kerja Terbaru di Medan, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016
link : Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Curiculum vitae (CV) menjadi lampiran penting dalam mengajukan surat lamaran kerja. Dengan demikian, CV harus dibuat sebaik mungkin supaya Anda lebih mudah diterima oleh perusahaan. CV ini berisi tentang informasi data diri Anda. Mulai dari nama, tanggal lahir dan juga alamat Anda. Namun, untuk menciptakan CV yang berkualitas itu tidak bisa dilakukan secara mudah. Anda perlu belajar membuat CV kerja terutama bagi yang belum memiliki pengalaman dalam melamar kerja.
Surat lamaran kerja yang berkualitas akan mengantarkan kesuksesan di masa mendatang. Hal ini karena, ketika Anda berhasil diterima oleh perusahaan, maka Anda akan mendapatkan gaji yang cukup tinggi. Untuk bisa lolos dalam mengikuti tes wawancara kerja, ada beberapa langkah cerdas dalam membuat CV kerja bagi pemula.
Yang pertama perhatikan panjang CV, selanjutnya modifikasi CV, lalu pahami apa yang Harus dituliskan di dalam CV, perhatikan juga hal-hal yang harus dicantumkan di dalam CV, dan terakhir hindari typo. Sebisa mungkin, Anda harus bisa menghindari salah penulisan atau Typo. Penulisan yang salah, akan menurunkan kualitas CV Anda. Maka dari itu, teliti ulang sebelum CV dikirimkan.
Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan 2016. Adapun Lowongan Kerja Medan Desember 2016 yang ada adalah Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I. PERUM JASA TIRTA I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan wilayah daerah aliran sungai (DAS).
Lowongan Kerja BUMN di Medan
Perusahaan Umum Jasa Tirta (PJT) pada awalnya didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No 5 Tahun 1990 tanggal 12 Februari 1990 untuk melaksanakan sebagian tugas dan wewenang Pemerintah dalam pengelolaan air dan sumber-sumber air serta prasarana pengairan di DAS Brantas yang meliputi 40 (empat puluh) sungai.
Konsep pendirian suatu BUMN yang memberi pelayanan air untuk membiayai pemeliharaan prasarana pengairan, merupakan hasil pengembangan wacana dari sejumlah tokoh dalam teknokrasi sumberdaya air, seperti Sutami, Suyono Sosrodarsono, Soeryono dan Soenarno. Para tokoh tersebut telah melihat, pengelolaan sumberdaya air tidak dapat dipisahkan dari partisipasi finansial para pengguna dan penerima manfaat layanan air.
Tujuan dari pendirian PJT adalah untuk mengembangkan konsep pengelolaan sumber daya air yaitu pengelolaan oleh institusi yang netral dan professional yang menerapkan secara seimbang norma-norma pelayanan yang prima dan tepercaya dengan kaidah-kaidah pengelolaan perusahaan yang sehat dengan memperoleh dukungan dari para pemilik kepentingan (stakeholders).
Perum Jasa Tirta I saat ini membuka rekrutmen dengan informasi seperti di bawah ini :
Persyaratan Lengkap
Untuk tingkat Sarjana (S1) dan tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) :
Berusia maksimal 30 tahun per 10 Desember 2016
Memiliki IPK  (S1) minimal 3,00 ; Nilai Rata-rata Ijazah (SMK) minimal  7,00
Pelamar wajib mengisi data dan di upload ke alamat recruit.jasatirta1.co.id dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratakan adalah sebagai berikut :
Daftar riwayat hidup
Scan : 
S1    :  Ijazah Terakhir & Transkrip, dilegalisir*; SMK :   Ijazah  & Transkrip Akhir Tahun Pendidikan, dilegalisir* (bagi yang belum memiliki Ijazah harap menyertakan surat pernyataan lulus asli berikut transkrip nilai)
Untuk pelamar S1,  akreditasi perguruan tinggi Negeri/Swasta minimal B
Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Surat Keterangan Lahir (Akte Kelahiran)
Surat Keterangan Berkelakuan Baik/ SKCK yang masih berlaku
Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi yang berwenang
Surat Keterangan kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja)
Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL ≥ 450) (dibuktikan  dengan sertifikat dari lembaga yang kompeten), khusus untuk pelamar dari Sarjana
Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office
Sertifikat / Piagam penghargaan yang lainnya (bila ada)
Pas Foto terbaru berwarna Ukuran 4 X 6 ( 2 lembar )
Bagi pekerjaan-pekerjaan yang bersifat khusus (Mekanik, Juru Pintu Air, dan lain- lain) diutamakan Laki-laki
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
NB : KETIKA MENDAFTAR ONLINE YANG DIBUTUHKAN HANYA BERKAS YANG DI-SCAN, BERKAS ASLI AKAN DIMINTA OLEH PIHAK RERUTMEN SETELAH LULUS SELEKSI TAHAP TPA dan TPU.

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mendaftar pada recruit.jasatirta1.co.id dan melakukan pembuatan login terlebih dahulu (jika masih belum punya login).
Pelamar wajib membaca dengan cermat petunjuk/ manual e-recruitment.
Pendaftaran lamaran dimulai pada tanggal 10  Desember 2016 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 17 Desember 2016, Pukul 23.00 WIB.
Pendaftaran lamaran yang   dilakukan   sebelum   10  Desember 2016   pukul 00.00 WIB dan sesudah tanggal 17 Desember 2016 Pukul 23.00 WIB, akan otomatis ditolak sistem.
Setiap  pelamar  hanya  diperkenankan   mendaftar   untuk  satu  kelompok/ pendidikan   yang dipersyaratkan.
Setiap  pelamar    dalam  melakukan  upload  data  dengan  ukuran yang  telah ditetapkan oleh sistem (e-recruitment)

Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Jika Anda ingin lulus dalam seleksi Perum Jasa Tirta I ini, silakan persiapkan diri Anda dengan baik, dengan mempelajari Kisi-Kisi Soal Tes BUMN. Soal-soal di dalamnya akan membuat Anda terbiasa dalam menjawa soal-soal dalam seleksi masuk kerja. 


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN PERUM Jasa Tirta I Tahun 2016 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/lowongan-kerja-bumn-perum-jasa-tirta-i.html