Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016

Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, Artikel Magister, Artikel Makassar, Artikel Sarjana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016
link : Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016

Baca juga


Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016

Lowongan Kerja di PT Lippo Karawaci Terbaru Desember 2016 di informasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang PT. Lippo Karawaci Tbk merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia dengan kapitalisasi pasar, aset dan pendapatan dengan model bisnis yang unik dan terpadu. Maskapai ini mengoperasikan kelompok rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, satu-satunya yang mencapai standar kelas dunia, dan merupakan pemimpin industri properti ritel tak terbantahkan. PT Lippo Karawaci Tbk (pertama kali didirikan sebagai PT Tunggal Reksakencana) didirikan pada Oktober 1990 sebagai anak perusahaan Lippo Group. Pada bulan Januari 1993, Lippo Karawaci meresmikan pembangunan kota mandiri pertamanya Lippo Village di Karawaci, Tangerang, yang terletak 30 km sebelah barat Jakarta. Pada tahun yang sama, Perseroan mulai mengembangkan Lippo Cikarang, sebuah kota mandiri dengan kawasan industri ringan yang yang terletak 40 km sebelah timur Jakarta. Selanjutnya Lippo Karawaci mengembangkan kota mandiri Tanjung Bunga di Makassar, Sulawesi Selatan pada tahun 1997.

PT. Lippo Karawaci Tbk membuka Lowongan Kerja Kesempatan Berkarir untuk Anda posisi sebagai : 


Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 atau S2 dari jurusan Guru, Ilmu Kedokteran
  • Dapat berkomunikasi Bahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun (s) Sesuai bidang terkait
  • Memiliki keterampilan presentasi yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia bekerja fulltime
  • Penempatan di Siloam Hospitals Makassar

Pengiriman Lamaran 

Bagi yang berminat, silakan kirimkan surat lamaran anda beserta CV lengkap via online pada link dibawah ini :


Catatan :
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses
  • Closing date : 22 Januari 2017


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT. Lippo Karawaci Tbk Terbaru Desember 2016 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/lowongan-kerja-di-pt-lippo-karawaci-tbk.html