Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017

Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel diploma, Artikel Diploma 3, Artikel Dokter, Artikel Kesehatan, Artikel Lowongan CPNS, Artikel Lowongan Kementerian, Artikel Perawat, Artikel Sarjana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017
link : Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017

Lowongan Kerja Kementerian, Loker Kementerian, Lowongan Kerja Kementerian Terbaru Desember 2016 di Kementerian Kesehatan. Program Nusantara Sehat mengadopsi model Pencerah Nusantara (PN), sebuah inisiatif lintas sektoral yang diprakarsai oleh Kantor Urusan Khusus Presiden RI untuk Millennium Development Goals (KUKP-RI MDGs) dan menggabungkan tenaga kesehatan, masyarakat, sukarelawan, pemerintah, swasta, lembaga swadaya masyarakat dan pemuda dalam upaya bersama memperkuat sistem pelayanan kesehatan primer di Indonesia, terutama di daerah terpencil. setelah mencermati model PN serta mengevaluasi program-program yang selama ini sudah dilaksanakan termasuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Team-Based, Kemenkes mengharapkan program Nusantara Sehat dapat menjadi mekanisme efektif untuk memperkuat  yankes primer, terutama di daerah-daerah terpencil, perbatasan dan kepulauan. 

Peserta program adalah para tenaga profesional kesehatan dengan latar belakang medis seperti dokter umum, perawat, bidan, ahli gizi, ahli kesehatan lingkungan, analis kesehatan, tenaga kefarmasian, tenaga kesehatan masyarakat yang berusia di bawah 30 tahun dan bersedia mengabdikan dirinya untuk terjun langsung memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan memiliki semangat untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan umum. 

Kementerian Kesehatan mengundang kembali semua putera puteri Indonesia untuk menjadi tenaga kesehatan melalui Lowongan kerja Non CPNS Kementerian Kesehatan tahun 2016 sebagai berikut. 

Formasi yang dibutuhkan adalah : 
  1. Dokter
  2. Dokter gigi
  3. Bidan 
  4. Perawat
  5. Tenaga Kesehatan Masyarakat
  6. Tenaga Kesehatan Lingkungan 
  7. Ahli Tehnologi Laboratorium Medik 
  8. Tenaga Kefarmasian 
  9. Tenaga Gizi 

Persyaratan Pendaftaran 
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 35 tahun untuk dokter dan dokter gigi, 30 tahun untuk tenaga kesehatan lainnya. 
  • Tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain pemerintah/swastadan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri
  • Belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama selama 6 bulan masa penugasan 
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bebas narkoba 
  • Berkelakuan baik
  • Wajib memiliki STR yang masih berlaku (Surat Keterangan STR yang sedang diproses tidak berlaku/tidak diterima)
  • Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Kementerian Kesehatan  

File-file yang harus diupload saat pendaftaran :
  • Pas foto
  • Scan Ijazah 
  • Scan STR yang masih berlaku 
  • Scan KTP
  • Scan Kartu Keluarga 
  • Sertifikat pelatihan 

Semua file yang diupload harus kurang dari 250kb.**Bagi peserta yang sudah pernah mengikuti proses pendaftaran pada periode yang lalu, aku masih dapat digunakan dan apabila lupa pasword dapat mengakses menu lupa pasword pada saat login.


Tata Cara Pendaftaran 

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran via online pada link dibawah ini : 


Catatan 
  • Jadwal Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 18 Januari 2016
  • Bagi peserta yang sudah pernah mengikuti proses pendaftaran pada periode yang lalu, akun masih dapat digunakan dan apabila lupa password dapat mengakses menu lupa password pada saat login 
  • Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes : Telp: (021) 500567, Fax : 021-52921669
  • Rekrutmen Peserta Nusantara Sehat ini tidak dapat dipungut biaya
  • Sumber Loker:


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Kementerian Rekrutmen Program Nusantara Sehat di Kementerian Kesehatan Tahun 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/lowongan-kerja-kementerian-rekrutmen.html