SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA

SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA
link : SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA

Baca juga


SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA

Kesejahteraan tenaga honorer yang mengabdi di Kotamobagu, mendapat perhatian serius Wali Kota Ir Tatong Bara. Di 2017 mendatang, gaji mereka akan dinaikkan dari Rp600-1,2 juta per bulan menjadi Rp2,5 juta per bulan. Ini setara upah minimum provinsi (UMP) Sulut.
Menurut Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kotamobagu Rio Lombone, pihaknya sedang menghitung kebutuhan anggaran untuk kenaikan gaji honorer yang akan dialokasikan pada APBD 2017....Berita Selengkapnya...

Baca juga berita lainya :


(Sumber : manadopostonline)



Demikianlah Artikel SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA

Sekianlah artikel SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SELAMAT,GAJI HONORER BAKAL DINAIKAN DAN DAPAT JAMINAN HARI TUA dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/selamatgaji-honorer-bakal-dinaikan-dan.html