Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik

Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik
link : Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik

Baca juga


Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik

Kabar gembira untuk pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Pemkot Surabaya.
Tunjangan PNS naik pada 2017.Kabar itu langsung disampaikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat menghadiri acara perayaan Natal umat Kristiani di Graha Sawunggaling kemarin.



Risma mengungkapkan bahwa bayaran yang diterima PNS perlu ditambah. Sebab, selama ini APBD Surabaya selalu naik.Dia merasa peningkatan ekonomi Surabaya merupakan hasil kerja keras para PNS.''Tepuk tangan semua kalau begini. Nanti naik, gak boleh males lho ya,'' kata wali kota Surabaya yang memimpin di periode keduanya itu...Baca Berita Selengkapnya...
sumber :jpnn.com

Info Terbaru : 

==>> Daftar Gaji PNS Setelah Dinaikan Oleh Presiden

==>> Pemerintah Resmi Tanda Tangani PP NO.120 Tahun 2015,PNS Resmi Dapat Tunjangan Baru











Demikianlah Artikel Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik

Sekianlah artikel Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah!! Tahun Ini Tunjangan PNS Pemkot Naik dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/alhamdulillah-tahun-ini-tunjangan-pns.html