Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017

Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan BANK, Artikel Magister, Artikel Sarjana, Artikel trainee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017
link : Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017

Lowongan Kerja Bank, Loker Bank, Lowongan Kerja Bank Terbaru Januari 2017 di PT Bank Danamon Indonesia Tbk di informasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang Bank Danamon didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 61,875 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada September 2011.

Bank Danamon membuka Rekrutmen memberikan Kesempatan Berkarir bagi Anda untuk posisi sebagai :


Requirements:
  • Fresh Graduate S1/S2 from reputable universities
  • Minimum GPA 3.00 from 4.00 scale
  • Minimum TOEFL/IELTS/TOEIC score: 550/6.5/600 
  • Maximum age S1 : 25 years old and S2 : 26 years old 
  • Highly motivated, result oriented, persistent and resilient person
  • Possess excellent analytical, communication and interpersonal skills
  • English language proficiency

How to apply


Note :

  • Pendaftaran dibuka sampai tanggal 6 Februari 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan diproses


    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank di PT Bank Danamon Indonesia Tbk Januari 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-bank-di-pt-bank-danamon.html