Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Banjarmasin, Artikel Diploma 3, Artikel Lowongan BUMN, Artikel Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017
link : Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja BUMN, Loker BUMN, Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2017 di PT. Rajawali Nusindo di informasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang PT. Rajawali Nusindo adalah anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia (RNI Group). Rajawali Nusindo adalah salah satu perusahaan tertua di Indonesia dengan track record yang brilian. Pada awalnya nama perusahaan itu Kian Gwan Company Limited NV, didirikan dengan akta No 85 yang dibuat di hadapan Notaris Tan A Sioe di Semarang tanggal 22 Juli 1955 dengan payung Oei Tiong Ham Concern kelompok usaha. Anggaran Dasar telah diubah dengan akta No 91 tanggal 30 Agustus 1955 yang dibuat di hadapan Notaris yang sama dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan No JA1/103/13 pada November 5, 1955 .

PT Rajawali Nusindo, sebuah perusahaan distribusi dan perdagangan nasional yang sedang berkembang, membutuhkan tenaga muda berbakat, bermotivasi tinggi dan ingin berkarir sebagai profesional, untuk posisi:


Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 
  • Memiliki SIM C dan motor sendiri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidang Marketing lebih diutamakan

Pengiriman Lamaran 

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan mengirimkan surat lamaran langsung ke :

PT. Rajawali Nusindo 
Jl. Manggis No.32 A RT.20 Banjarmasin

Catatan :
  • Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 24 Januari 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya
  • Rekrutmen PT. Rajawali Nusindo tidak dipungut biaya


    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Rajawali Nusindo KC Banjarmasin Terbaru Januari 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-bumn-di-pt-rajawali.html