Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jawatimur, Artikel Lowongan Kerja, Artikel Pertanian/Perkebunan, Artikel Sarjana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017
link : Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017 diinformasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi adalah sepanjang berdirinya mengalami perubahan sesuai dengan situasi dan political will pemerintahan saat itu. Sebelum masa reformasi Dinas Pertanian berdiri sendiri dengan nama Dinas Pertanian Tanaman Pangan. Selanjutnya pada reformasi dengan diterbitkannya Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999 yang diubah pertama kali menjadi Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah atau dikenal dengan Otonomi Daerah, nomenklaturnya berubah menjadi Dinas Kehutanan, Pertanian dan Urusan Ketahanan Pangan melalui penetapan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2004. Kemudian pada tahun 2009 melalui penetapan Perda Nomor 11 Tahun 2009 nomenklaturnya berubah menjadi Dinas Pertanian, Kehutanan, Perkebunan dan Peternakan. 

Lowongan Kerja Petugas Pendamping Penyuluh Pertanian Kab. Banyuwangi

Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi sedang membuka penerimaan pegawai Non CPNS dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut :

Petugas Pendamping Penyuluh Pertanian di Wilayah Kabupaten Banyuwangi 

Deskripsi Pekerjaan :
  • Tugas pendampingan penyuluhan pertanian yang diterima akan mendapatkan jasa sebesar Rp. 1.750.000 perbulan 

Persyaratan :
  • Lamaran ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Petugas Pendampingan Penyuluhan Pertanian Kabupaten Banyuwangi (contoh ada dilaman sumber)
  • Fotocpy Ijazah terakhir dilegalisir
  • Pendidikan S1 Pertanian semua jurusan dan Sarjana Sains jurusan Biologi dengan IPK minimal 3,00 untuk PTN dan IPK 3.5 untuk PTS
  • Usia maksimal 35 tahun pada saat pendaftaran
  • Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Kabupaten Banyuwangi
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Lamaran dibuat rangkap satu berkas ( 1 asli bermaterai) dan dimasukkan dalam amplop coklat

Kriteria peserta yang lulus seleksi administrasi :
  • Persyaratan IPK 
  • kelengkapan administrasi 

Pengiriman Lamaran :

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan melakukan pendaftaran dengan datang langsung atau via pos ke alamat :

Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi 
Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 80 Banyuwangi 

Catatan :
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 16 Januari sampai dengan 10 Februari 2017 pukul 08.00 s.d 15.00 WIB
  • Peserta yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 14 Februari 2017 di www.banyuwangikab.go.id subdomain Dinas Pertanian atau di papan Pengumuman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 80 Banyuwangi untuk mengikuti tes tulis pada tanggal 21 Februari 2017
  • Peserta dinyatakan diterima tetapi setelah dilakukan pengecekan berkas ternyata ditemukan adanya pemalsuan identitas akan dinyatakan gugur dan akan diganti dengan peringkat dibawahnya
  • Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat
  • Contact person : PONGKY H.A : 0811354161, OKY ALISYAHBANA : 081320791641, SLAMET R : 085259077520
  • Contoh form dan info selengkapnya silakan menuju laman : Sumber


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Dinas Pertanian Kab. Banyuwangi Terbaru Januari 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-di-dinas-pertanian-kab.html