Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN

Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bank, Artikel Bank BTPN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN
link : Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN

Baca juga


Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN

Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN - BTPN telah menempuh perjalanan panjang, sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958, dan kemudian berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Jakarta pada 2008 dan setahun kemudian menambah bisnis pembiayaan untuk usaha mikro melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun.

Menyadari tantangan saat ini, bahwa perusahaan-perusahaan dituntut untuk mengubah cara berbisnis, BTPN memutuskan mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan “Daya” pada 2011. Berlandaskan filosofi bisnis "Peluang sekaligus Panggilan", Daya hadir dengan menawarkan kesempatan kepada seluruh stakeholder BTPN untuk berpartisipasi dalam misi memberdayakan jutaan mass market di Indonesia.

Bagaikan keping uang logam yang memiliki dua sisi yang tak terpisahkan, program pemberdayaan adalah elemen yang terintegrasi dengan model bisnis BTPN. Dalam seluruh produk serta aktivitas, BTPN senantiasa berusaha untuk menciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti bagi seluruh nasabah BTPN.



Lowongan Kerja Bank BTPN


JENIUS is a revolutionary apps from BTPN that is simple, smart, and safe in managing your life finance. To support our expansion in Bandung. We are hiring Jenius Service Point Staff.

You will be responsible to :

  • Educate customer of the Digital Banking product and features
  • Provide assistance to customer to do transaction through Digital Banking applications
  • Sell Digital Banking product to walk in customer
  • Support event in the branch in coordination with our band sales
  • Handle complain through Customer Relation Management
  • Handle emergency cases

Are you the right candidate?

  • Min D3 all major with GPA min 2.75
  • Male / female, max 35 years old
  • Having 1-2 years of experience in Customer Service but fresh graduates are welcome
  • Communicative and attractive
  • Well communicated in English
  • Familiar with smart phone, technologies, and applications
  • Work in Bandung

Apply directly in BTPN LinkedIn Page :


or drop your CV directly to our recruiter delicia.arifin@brpn.com by putting the position you apply in the email subject not later than 31 January 2017.

Sumber resmi : http://mscc.maranatha.edu/archives/17001

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Jenius Service Staff Bank BTPN dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-jenius-service-staff.html