Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT Ultrajaya Milk Industry Tbk, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk
link : Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk - Dimulai dari pabrik susu rumahan pada tahun 1958 di Bandung - Jawa Barat PT Ultrajaya berkembang, hingga selanjutnya di tahun 1971 PT Ultrajaya melebarkan sayap bisnisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company.

Tak hanya sebagai pelopor, PT Ultrajaya pun masih unggul diantara produsen susu segar alami dan minuman ringan untuk seluruh konsumen Indonesia dengan beberapa varian brandnya, seperti UltraMilk untuk produk susu segarnya, Teh Kotak untuk minuman teh segarnya, dan Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli untuk produk minuman sehatnya. Dan tak ketinggalan beberapa produk minuman ringannya yang diproduksi khusus untuk pasar eksport. Dan hingga kini, brand unggulan kami, UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton.

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk




Deadline : 9 Februari 2017
Sumber resmi : http://cdc.unpad.ac.id

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry Tbk dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-pt-ultrajaya-milk.html