Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk

Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT Gudang Garam Tbk, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk
link : Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk

Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk - PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum) dalam produksi rokok kretek.

Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjoyo. Sebelum mendirikan perusahaan ini, di saat berumur sekitar dua puluh tahun, Tjoa Jien Hwie mendapat tawaran bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya dia mendapatkan promosi dan akhirnya menduduki posisi direktur di perusahaan tersebut.

Pada tahun 1956 Tjoa Jien Hwie meninggalkan Cap 93. Dia memilih lokasi di jalan Semampir II/l, Kediri, di atas tanah seluas ± 1000 m2 milik Bapak Muradioso yang kemudian dibeli perusahaan, dan selanjutnya disebut Unit I ini, ia memulai industri rumah tangga memproduksi rokok sendiri, diawali dengan rokok kretek dari kelobot dengan merek Inghwie. Setelah dua tahun berjalan Ing Hwie mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam.

PT Gudang Garam Tbk tidak mendistribusikan secara langsung melainkan melalui PT Surya Madistrindo lalu kepada pedagang eceran kemudian baru ke konsumen.



Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk


Posisi : TRAINING OFFICER

Kualifikasi:

  • Pendidikan: S1 semua jurusan
  • Pengalaman: min. 5 tahun di bidang HR
  • Mempunyai skill Leadership, Coordination & Communication, Analytical Thinking & Problem Solving
  • Menguasai penyusunan SOP dan TNA beserta pengawasan dan evaluasinya
  • Menguasai Budgeting, filling system, K3 dan 5R
  • Lokasi kerja: Kediri

Bagi anda yang ingin melamar silahkan apply secara online klik Daftar Online

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Training Officer PT Gudang Garam Tbk dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-training-officer-pt.html