Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017

Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT WOM Finance Tbk, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017
link : Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017

Baca juga


Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017

Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017 - Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) memiliki sejarah yang cukup panjang. Perusahaan telah beberapa kali berganti nama. Semula adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982. Di tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Kemudian di tahun 1997 namanya berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha.

Mulai tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha yang dikenal juga dengan "WOM Finance" yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk


Deadline : 31 Januari 2017

Sumber resmi : http://alumni.ugm.ac.id/v3.0/lowongan/id/328

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017

Sekianlah artikel Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penerimaan Management Trainee PT WOM Finance Tbk Tahun 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/penerimaan-management-trainee-pt-wom.html