Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017

Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak BUMN, Artikel PT Citilink Indonesia, Artikel PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017
link : Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017

Baca juga


Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017

Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017 - Citilink (PT Citilink Indonesia) adalah sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC).



Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017


Requirement

  • Jurusan : Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Teknik Aeronatika, Teknik Mesin
  • IPK min 3
  • Usia Max 25 tahun per Januari 2017 (Untuk S1)
  • Usia Max 26 tahun per Januari 2017 (Untuk S2)

Silakan memasukkan lamaran dengan cara klik tanda "APPLY" pada bagian bawah kolom ini atau silakan mempelajari cara melamar dengan membuka tautan berikut : karir.itb.ac.id
Deadline: 27 Januari 2017

Tes akan diadakan di Ruang Wawancara Mini ITB Career Center pada Hari Senin, tanggal 30 Januari 2017.

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017

Sekianlah artikel Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penerimaan Management Trainee PT Citilink Indonesia Tahun 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/penerimaan-management-trainee-pt.html