Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud

Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud
link : Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud

Baca juga


Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud

Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (disingkat: Kemendikbud atau Kemdikbud) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh seorang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).


Pengumuman Rekrutmen/Seleksi Guru Ke Malaysia Tahap 8 Tahun 2017


Akan dibuka rekrutmen/seleksi Guru untuk anak-anak Indonesia di Malaysia tahap-8 tahun 2017 oleh Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Pelaksanaan rekrutmen/seleksi Guru untuk anak-anak Indonesia di Malaysia tahap-8 tahun 2017 dilaksanakan Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Negeri Semarang.

Pengiriman berkas paling lama tanggal 24 Februari 2017
Informasi lebih lanjut bisa di unduh di sini


Demikianlah Artikel Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud

Sekianlah artikel Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Guru Ke Malaysia Tahun 2017 Kemendikbud dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/rekrutmen-guru-ke-malaysia-tahun-2017.html