Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja Bank, Artikel Lowongan Kerja Maret 2017, Artikel Lowongan Kerja Medan Terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia
link : Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi Anda yang baru saja lulus kuliah tentu Anda memiliki semangat yang tinggi dalam mencari pekerjaan. Namun, setelah beberapa kali mencoba seringkali Anda merasa perjuangan Anda sia-sia tak ada hasilnya. Sebenarnya hal itu tidak benar, karena semua usaha pasti membuahkan hasil. Untuk itulah Anda dituntut untuk terus semangat dalam mencari pekerjaan yang cocok untuk Anda.
Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru untuk Anda, yaitu Lowongan Kerja Bank Muamalat. Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2017
Bank Muamalat saat ini membuka Lowongan Kerja Medan untuk posisi Muamalat Officer Development (MODP) Future Leader dengan persyaratan sebgai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,25 fakultas Ekonomi/Akuntansi, Teknik, Teknik informatika, Matematika, Statistik, Psikologi
  3. Memiliki TOEFL minimum 500
  4. Memiliki motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan
  5. Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Tahun 2017 ini, silakan mendaftarkan didi Anda secara online di : http://recruitment.bankmuamalat.co.id
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan 2017 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Muamalat Indonesia dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/03/lowongan-kerja-medan-terbaru-di-bank.html