Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan

Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel asn, Artikel kota mojokerto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan
link : Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan

Baca juga


Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan

Dinilai menjadi teladan, dua orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Mojokerto menerima penghargaan. Penghargaan yang diberikan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tersebut karena Pemkot Mojokerto terus berinovasi untuk mewujudkan Kota Mojokerto sebagai kota pelayanan atau service city.

Semangat tersebut terus digelorakan seiring dengan semangat tahun 2017 Pemkot Mojokerto yang merupakan tahun pelayanan dan infrastruktur. Penghargaan pegawai teladan bulan Maret tersebut diberikan saat apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Setda Kota Mojokerto, Senin (3/4/2017).

Dua orang PNS tersebut yakni Kasubbag Pemberitaan di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Mojokerto, Wiyono yang meraih pegawai teladan Maret 2017 kategori Pengawas. Sedangkan di kategori Pelaksana diberikan kepada Ita Apriliya, Staf di Bagian Pemerintahan Setda Kota Mojokerto.

Kepala BKD Setda Kota Mojokerto, Endri Agus Subianto mengatakan, ada reward and punishmen bagi pegawai di lingkungan Pemkot Mojokerto. "Penilaian PNS teladan dilakukan berdasarkan evaluasi kedisiplinan pegawai. Meliputi absensi kehadiran, kelengkapan atribut dan keaktifan pagawai," ungkapnya.

Jika PNS tersebut disiplin, lanjut Agus, akan diberikan rewards sebagai pegawai teladan dan jika melanggar kedisiplinan akan diberikan sanksi tegas. Melalui finger print, keaktifan pegawai terus dipantau. Setiap akhir bulan hasil absensi akan disampaikan kepada masing-masing pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

"Di triwulan pertama tahun 2017 ini masih ada pemakluman. Tapi pada triwulan kedua bagi pegawai yang banyak alpha, tanpa keterangan dan tanpa ijin maka betul-betul akan saya terapkan PP 53, tidak peduli siapapun termasuk saya jika melanggar," katanya.

Sementara itu  Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus mengapresiasi langkah BKD dalam upayanya memberikan reward kepada pegawai di lingkungan Pemkot Mojokerto. "Mudah-mudahan dapat memberikan motivasi dan semangat pegawai untuk terus menegakkan disiplin utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.*beritajatim


Demikianlah Artikel Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan

Sekianlah artikel Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua PNS Pemkot Mojokerto Terima Penghargaan dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/04/dua-pns-pemkot-mojokerto-terima.html