MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN

MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guru, Artikel Kemendikbud, Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN
link : MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN

Baca juga


MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat pagi dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Guru di Pedesaan Lebih Punya Integritas.


Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy memberikan apresiasi kepada guru-guru dan kepala sekolah di pedesaan.

Mereka dinilai bisa menjalankan ujian sekolah berstandar nasional (USBN) dengan integritas tinggi.

Jauh berbeda dengan guru dan kepsek di perkotaan, yang belum mengedepankan kejujuran hanya untuk mendapatkan nilai tinggi.‎

“Saya melihat pelaksanaan USBN di desa jauh lebih baik. Kecurangannya justru di kota, bukan desa,” kata Menteri Muhadjir, Sabtu (8/4).

Dia mencontohkan di Sambas. Ujian se‎kolahnya dibuat layaknya UN sehingga tidak ada kecurangan.

Demikian juga di Wakatobi, meski ujiannya menggunakan kertas pensil dan bukan komputer, tapi pelaksanaannya jujur.

“Dinamika di desa sangat cepat. Mereka‎ mau lebih mau berbenah daripada kota,” ujarnya.

‎USBN, lanjut Muhadjir, menjadi ujian bagi guru-guru apakah mau menuju peradaban.

“Kalau ada guru-guru yang mengajari siswanya curang, tanpa sadar telah memahat anak menjadi seorang yang berjiwa korup,” tandasnya.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN

Sekianlah artikel MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENDIKBUD : GURU DI PEDESAAN LEBIH PUNYA INTEGRITAS TINGGI DARI PADA DI PERKOTAAN dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/04/mendikbud-guru-di-pedesaan-lebih-punya.html