Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi

Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #RasionalisasiPNS, Artikel PNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi
link : Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi

Baca juga


Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi

BERITAPNS.COM--Kabar gembira buat rekan-rekan PNS yang berkinerja rendah dan lulusan SMP dan SMA karena pada masa jabatan Menpan-RB sebelumnya sudah diwacanakan adana Rasionalisasi PNS, Namun sekarang pada masa jabatan Menpan-RB Asman Abnur ditiadakan Rasionalisasi PNS/Pensiun dini PNS.
PNS

Menurut Asman, dalam penataan kepegawaian di Indonesia, pemerintah memberlakukan redistribusi pegawai.
"Tidak ada lagi rasionalisasi. Memang dari 4,5 juta PNS di Indonesia, 37 persen atau 1,6 juta PNS hanya tenaga administrasi umum. Nah, ini yang sedang kami tata," kata Menteri Asman, Minggu (2/10).
Redistribusi PNS, lanjutnya, lebih manusiawi ketimbang merasionalisasi pegawai. 37 persen tenaga administrasi ini diredistribusi ke jabatan fungsional tertentu.
"PNS yang ada diberdayakan, jadi tidak perlu rekrut baru. Kecuali kalau benar-benar butuh baru minta," ucapnya.
Sementara itu, Deputi SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja mengungkapkan, kebijakan rasionalisasi sudah dihapus.
 Dalam masa redistribusi pegawai, PNS ditingkatkan kemampuannya ke fungsional tertentu. Bila kemampuannya tidak bisa ditingkatkan meski sudah dipindahkan ke jabatan lain, terpaksa diberlakukan pensiun dini.

Dapatkan informasi terbaru dari kami seputar PNS dengan menginstall APlikasi android berita pns berikut ini==> https://play.google.com/BERITAPNS.COM

"Jadi pensiun dini itu langkah paling akhir. Itu‎pun tidak dipaksakan. PNS ditawari mau kerja terus atau pensiun dini dengan pesangon sekian. Kalau mau ya diberlakukan, kalau menolak ya tidak bisa kami paksakan," tandasnya

Sumber; jpnn.com
Demikian informasi bahwa Menpan-RB Asman Abnur yang mengeluarkan pernyataan Pensiun dini/Rasionalisasi PNS di tiadakan dan tidak akan ada lagi


Demikianlah Artikel Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi

Sekianlah artikel Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Gembira... Menpan-RB Pastikan Rasionaliasi PNS Tidak Ada dan Tidak Akan Diberlakukan Lagi dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/10/kabar-gembira-menpan-rb-pastikan.html