Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat

Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat
link : Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat

Baca juga


Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat


Berita terbaru dan mengembirakan bagi rekan-rekan honorer k2 di seluruh tanah air.Kabar dukungan terhadap pengangkatan Honorer K2 Jadi PNS terus berdatangan. Setelah sebelumnya ketua MPR yang mendukung (Baca beritanya di SINI), kali ini giliran DPR RI khususnya Komisi II siap menganggarkan Miliaran Rupiah untuk Road Map Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi PNS. 

Honorer K2 Masih Punya Harapan, Ini Anggaran yang akan Dimasukkan dalam APBN Perubahan untuk Road Map Pengangkatan Tenaga Honorer.

Hampir seluruh fraksi yang tergabung dalam Komisi II DPR menyetujui honorer K2 diangkat menjadi PNS...Baca Selengkapnya....







Demikianlah Artikel Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat

Sekianlah artikel Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengangkatan Honorer K2,Dalam Jangka Waktu Dekat dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/10/pengangkatan-honorer-k2dalam-jangka.html