Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016

Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS Guru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016
link : Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016

Baca juga


Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016

BERITAPNS.COM--- Apa kabar sobat Guru peserta CPNS Kemendikbud untuk Guru Garis Depan (GGD) 2016, pasti sedang menanti pengumuman Kelulusan CPNS GGD dari Kemendikbud ya?.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kemendikbud Guru garis Depan 2016

Sperti informasi yang dikeluarkan Kemendikbud bahwa ada perubahan Jadwal Pengumuman CPNS GGD 2016. Berdasarkan surat Kepala Biro Kepegawaian Nomor 30671/A3/KP/2016 tentang Rencana Penjadwalan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016 dengan ini disampaikan bahwa Pengumuman Kelulusan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016 ditunda sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian.





Untuk melihat pengumuman lengkapnya di website kemendikbud:



Demikian informasi mengenai Pengumuman CPNS Guru garis Depan Kemendikbud 2016, semoga bermanfaat Terima kasih


Demikianlah Artikel Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016

Sekianlah artikel Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perubahan Jadwal Pengumuman Kelulusan Penerimaan CPNS GGD Kemendikbud 2016 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/10/perubahan-jadwal-pengumuman-kelulusan.html