Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli

Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli
link : Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli

Baca juga


Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli

Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi para PNS akan mengalami kenaikan, hal ini untuk menekan Pungli yang dilakukan oleh PNS.DPRD Kota Semarang mulai membahas rancangan APBD 2017. Tahap awal, membahas kenaikan tambahan penghasilan pegawai (TPP).


Pemerintah mengusulkan kenaikan TPP rata-rata sebesar 48,3 persen pada tahun depan. Adapun total nilai TPP pada 2016 itu sebesar Rp 258,751 miliar. Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu menuturkan, kenaikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemkot.Selain itu, pelayanan kepada masyarakat meningkat dan meminimalkan PNS melakukan pungutan liar (pungli). Lebih lanjut, dia mengatakan, kenaikan TPP tidak serta merta mengurangi pos anggaran lain...Baca Selengkapnya...




Demikianlah Artikel Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli

Sekianlah artikel Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Th 2017 TPP Guru Dan PNS Dinaikan,Agar Mereka Tidak Ada Pungli dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/11/th-2017-tpp-guru-dan-pns-dinaikanagar.html