Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS

Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS
link : Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS

Baca juga


Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS

Alhamdulillah Presiden Jokowi Merestui ribuan Honorer K2 diangkat menjadi CPNS 2016. Kebijakan pemerintah yang berencana mengangkat 1.283 honorer Pemprov Papua Barat memancing kemarahan honorer kategori dua (K2). Mereka menuding pemerintah memecah belah persatuan dan mengembalikan ke sistem kedaerahan.



"Kenapa pemerintah memantik kemarahan honorer K2 di tengah Ramadan. Bagi kami, kalau honorer di Papua Barat bisa diangkat, yang di daerah lain juga berhak diangkat," ujar Ketum Forum Honorer K2 Indonesia(FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Selasa....Baca Berita Selengkapnya...
SUMBER : JPNN.COM

INFO TERBARU :



Demikianlah Artikel Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS

Sekianlah artikel Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Restui Honorer K2 Menjadi CPNS dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/11/presiden-restui-honorer-k2-menjadi-cpns.html