Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN

Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN
link : Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN

Baca juga


Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN

Pemerintah sendang membahas pengesahan Revisi UU ASN yang nantinya akan memberikan harapan kepada rekan-rekan honorer untuk diangkat jadi CPNS. Dalam revisi UU ASN tersebut membidik 4 Kategori Honorer yang akan diangkat jadi PNS.

Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, setelah dilakukan pendataan, jumlah tenaga honorer, PTT, pegawai tetap non PNS, dan tenaga kontrak tidak sampai sejuta orang. "Kira-kira sekitar 750 ribu orang. Mudah-mudahan target DPR untuk menetapkan UU ASN pada Maret 2017 bisa terealisasi agar seluruhnya bisa diproses........Baca Selengkapnya...











(Sumber: Beritapns.com)


Demikianlah Artikel Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN

Sekianlah artikel Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya 4 Kategori Honorer Inilah Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS Sesuai Revisi UU ASN dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/hanya-4-kategori-honorer-inilah-yang.html