Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016

Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akuntansi, Artikel Hukum, Artikel Lowongan BUMN, Artikel Magister, Artikel Psikologi, Artikel Sarjana, Artikel Seluruh Indonesia, Artikel Teknik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016
link : Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016

Lowongan Kerja BUMN, Loker BUMN, Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2016 di PT Telekomunikasi Selular- Telkomsel di informasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang PT. Telkomsel didirikan pada tahun 1995 sebagai wujud semangat inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia yang terdepan. Untuk mencapai visi tersebut, Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan telekomunikasi di seluruh penjuru Indonesia secara pesat sekaligus memberdayakan masyarakat. Telkomsel menjadi pelopor untuk berbagai teknologi telekomunikasi selular di Indonesia, termasuk yang pertama meluncurkan layanan roaming internasional dan layanan 3G di Indonesia. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali melakukan ujicoba teknologi jaringan pita lebar LTE. Di kawasan Asia, Telkomsel menjadi pelopor penggunaan energi terbarukan untuk menara-menara Base Transceiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanannya menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama pelanggan di seluruh Indonesia.

PT. Telkomsel membuka rekrutment memberikan peluang kerja bagi Anda untuk menempati posisi :

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM TELKOM BATCH V

Persyaratan:
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Januari 2017)
  • IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Melampirkan sertifikat TOEFL minimal 500
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Jurusan:
  • Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Statistika,Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, Psikologi (S2), dan Desain Komunikasi Visual

    Pengiriman Lamaran 

    Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran dan CV lengkap Anda via Online pada link berikut :


    Catatan
    • Closing date 20 Januari 2017 
    • Hanya kandidat terbaik yang akan di proses
    • Rekrutmen PT. Telkom Indonesia ini tidak dipungut biaya


    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Telkom Indonesia Terbaru Desember 2016 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/lowongan-kerja-bumn-di-pt-telkom.html