Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS

Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honorer Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS
link : Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS

Baca juga


Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS

BERITAPNS.COM--SK PNS yang ditunggu-tunggu oleh para Honorer K2 akhirnya diberikan juga, ratusan Honorer K2 Menerima SK PNSnya hari ini di Pemkab Luwu Timur.
Sebanyak 365 Honorer Kategori II (K2) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menerima Surat Keputusan (SK) menjadi PNS.
SK diserahkan oleh Bupati Luwu Timur Thorig Husler didampingi Wakil Bupati Irwan Bachri Syam di Gedung Simpurusiang, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Malili, Senin (19/12/2016).
CPNS yang manerima SK diantaranya, 210 tenaga guru, 18 tenaga kesehatan, 14 tenaga teknis.
Selain itu, 78 tenaga penyuluh pertanian, 35 tenaga penyuluh keluarga berencana dan 10 dokter PTT.
"PNS harus bersedia mengabdi dan ditempatkan di manapun di lingkungan Pemkab Luwu Timur, tidak terkecuali di kecamatan maupun kelurahan," kata Husler saat sambutan.
Husler menambahkan, PNS dituntut untuk bekerja secara professional, selalu meningkatkan dedikasi, disiplin, jujur, tanggung jawab dan integritas yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas-tugasnya.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Luwu Timur Kamal Rasyid menyebutkan ada dua SK yang batal diserahkan.
"Dua SK PNS batal diserahkan karena pemiliknya sudah meninggal," katanya.
Hadir Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur Ida Komang Ardhana dan Sekertaris Daerah Bahri Suli.


Demikianlah Artikel Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS

Sekianlah artikel Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantap, Hari Ini 365 Honorer K2 Terima SK PNS dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/mantap-hari-ini-365-honorer-k2-terima.html