News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi

News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi
link : News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi

Baca juga


News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi

Peluang tenaga honorer Kategori Dua (K2) untuk menjadi pegawai negeri masih terbuka, namun bukan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) melainkan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).



Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Endang Abbas mengatakan, dalam Undang-undang (UU) ASN, pemerintah tidak mengenal tenaga K2. Namun, tenaga P3K yang gajinya dapat dianggarkan melalui APBD ataupun APBN.

“Sejauh ini terkait honorer K2 dalam manajemen ASN, itu hampir hilang. Meskipun sampai sekarang juga P3K belum ada regulasinya,” ungkap Nur Endang Abbas beberapa waktu lalu dalam rapat bersama DPRD Sultra....--NEXT--Baca Selengkapnya....
(Sumber : zonasultra.com)


Lihat Info Menarik Lainya :












Demikianlah Artikel News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi

Sekianlah artikel News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel News : Honorer K2 Usia Diatas 35th,Langsung Diangkat Tanpa Basa Basi dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/12/news-honorer-k2-usia-diatas.html