Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bank, Artikel PT Mandiri Tunas Finance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance
link : Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance

Baca juga


Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance - Pada tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%). PT Tunas Financindo Sarana pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand "Tunas Finance".

Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance". Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.



Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance


Posisi : Administration Officer - Banyuwangi

Persyaratan Wajib:

  • Minimum pendidikan S1
  • Laki-laki dan Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • IPK 3
  • Pengalaman minimum 1 tahun

Persyaratan Lainnya:

  • Pendidikan Min. D3
  • Pria/Wanita, Usia Maks. 30 tahun
  • Mampu bekerja dengan teiliti, ulet mampu melayani konsumen dengan komunikasi yang baik, mampu bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di Banyuwangi

Informasi Lain:

  • Membantu melaksanakan tugas administrasi dan operasional cabang

Silahkan apply di https://www.karirpad.com

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Administration Officer PT Mandiri Tunas Finance dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-administration-officer.html