Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017

Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak BUMN, Artikel PT KAI Commuter Jabodetabek, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017
link : Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017

Baca juga


Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017

Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017 - PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT KERETA API (Persero) yang dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menneg BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks. PT KAI Commuter Jabodetabek ini akhirnya resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) sejak tanggal 15 September 2008 yaitu sesuai dengan Akte Pendirian No. 415 Notaris Tn. Ilmiawan Dekrit, S.H.


Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek


  • MARKETING COMMUNICATION MANAGER
  • CORPORATE COMMUNICATION
  • ASSISTANT MANAGER HUKUM
  • STAF KEPATUHAN
  • PETUGAS KESEHATAN
  • STAF AKUNTING
  • STAF RUAS FASILITAS
  • JUNIOR STAF TEKNIK
  • PETUGAS PELAYANAN KRL (PPK)

Untuk melihat persyaratan masing-masing posisi dan cara melamar silahkan teman-teman klik http://www.krl.co.id

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017

Sekianlah artikel Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penerimaan Pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek Tahun 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/penerimaan-pegawai-pt-kai-commuter.html