Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diploma 3, Artikel jakarta, Artikel Lowongan BUMN, Artikel Makassar, Artikel Medan, Artikel Sarjana, Artikel Surabaya, Artikel Teknik, Artikel Yogyakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017
link : Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017

Lowongan Kerja BUMN, Loker BUMN, Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2017 di PT. Nindya Karya di informasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang PT. Nindya Karya merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi. Berawal dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) vorheen Firma H.F. Boersma yang berdasarkan PP. 59 tahun 1961. 

Kemudian, berdasarkan PP No. 11/1972 dan Kemenkeu No.91/Mk/IV/3/1973 serta akta notaris Kartini Meoljadi S.H No. 76 tanggal 15 Maret 1973 menetapkan perusahaan sebagai Perseroan Terbatas dengan nama PT. Nindya Karya (Persero). 

PT. Nindya Karya membuka Kesempatan berkarir untuk mengikuti Rekrutmen sebagai berikut :

Rekrutmen Calon Pegawai PT. Nindya Karya Tahun 2017

Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Pendidikan D3 Jurusan : Teknik Sipil, Teknik Mesin, Pajak
  • Pendidikan S1 Jurusan : Teknik Sipil, Teknik Geodesi, Teknik Arsitek, Teknik Elektro

Lokasi Tes :
  • Jakarta
  • Medan
  • Makasar
  • Surabaya
  • Yogyakarta

Pengiriman Lamaran 

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran via online dengan mengisi biodata dan mengerjakan screening test di laman resmi PT. Nindya Karya berikut ini :


Catatan :
  • Pendaftaran dibuka paling lambat tanggal 30 Januari 2017
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya
  • Sumber Loker


    Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017

    Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN di PT. Nindya Karya Terbaru Januari 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-bumn-di-pt-nindya-karya.html