Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bank, Artikel Bank BNI, Artikel BUMN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
link : Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah institusi bank milik pemerintah, dalam hal ini adalah perusahaan BUMN, di Indonesia. Dalam struktur manajemen organisasinya, Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama.

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini BNI mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga mempunyai unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah.

PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI, lalu mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.


Lowongan Kerja PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


Posisi : ASSISTANT MANAGER HUMAN CAPITAL STRATEGY - COMPENSATION BENEFIT

Requirements:

- Minimal Bachelor Degree (S1) with GPA 3.00 above from reputable university
- Have minimum of 2 (two) years experiences in managing compensation & benefit area
- Good communication and interpersonal skill
- Excellent skill in Microsoft Office (esp. Microsoft Office Excel)
- Willing to undergo bond and to be placed in all parts of Indonesia
- Familiar with salary survey
- Have experience in managing HRIS Syste

Silahkan apply di https://recruitment.bni.co.id/
Deadline : 13 Jan 2017

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Human Capital PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-human-capital-pt-bank.html