Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP - Hallo sahabat
Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel LKPP,
Artikel Non CPNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul :
Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPPlink :
Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP
Baca juga
Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP
Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP - Pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya,
LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.
Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP
Dalam rangka mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Pengembangan Sistem Katalog pada Tahun Anggaran 2017, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (
Non PNS), dengan posisi sebagai berikut:
No | Posisi | Kualifikasi | Uraian Pekerjaan |
1. | Staf Pendukung Riset Pasar (2 orang) Kode: SP 01
| - Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
- Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 2Tahun
- Pendidikan Min. S1 jurusan Akuntansi Umum, Manajemen, Teknik Industri, Statistika dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 2,80
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Komunikatif dan Proaktif
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
| - Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian kebutuhan barang/jasa katalog (Komoditas/Kategori/Produk, Spesifikasi, Regulasi)
| - Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian belanja dan anggaran barang/jasa katalog
| - Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian pasar barang/jasa katalog (Rantai supply atau distribusi, Struktur Biaya, dan Pelaku Usaha)
| - Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan kajian industri barang/jasa katalog (Produk, Harga, dan Penyedia)
| - Menyusun konsep dokumen pengadaan barang/jasa katalog
| - Menyiapkan administrasi penayangan/pengumuman dokumen pengadaan barang/jasa katalog
| - Mengagendakan serta mengarsip Surat Masuk
| - Menyusun konsep jawaban surat usulan barang/jasa katalog
| - Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan Sosialisasi / Training/ Evaluasi Pemilihan Barang/Jasa Katalog
| - Membuat notulensi pelaksanaan kegiatan
| - Membuat pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yang dilakukan
|
|
2. | Staf Pendukung Pemilihan Penyedia [2 orang] Kode : SP 02 | - Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 28 Tahun
- Fresh Graduate diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
- Pendidikan Min. D3/S1 MIPA, Teknik, Pertanian dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 2,80
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
| - Menerima dan meregister dokumen penawaran yang diberikan oleh staf verifikasi dokumen penawaran barang/jasa katalog
| - Menyiapkan administrasi penugasan Kelompok Kerja Katalog
| - Mengagendakan serta mempersiapkan kebutuhan proses pemilihan negosiasi barang/jasa katalog
| - Membuat notulensi atau berita acara hasil klarifikasi dan negosiasi harga yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Katalog
| - Membuat pelaporan nota dinas hasil negosiasi yang dilakukan oleh Kelompok Kerja Katalog dan Penyedia barang/jasa katalog kepada Direktur Pengembangan Sistem katalog
| - Menjadwalkan dan mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan Sosialisasi / Training / Evaluasi Pemilihan barang/jasa katalog
| - Membuat pertanggungjawaban keuangan dan administrasi kegiatan yang dilakukan
|
|
3. | Staf IT Developer [2 orang] Kode : IT 01
| - Pria
- Usia Min. 23 Tahun
- Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
- Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 2,80
- Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
| - Mengembangkan sistem aplikasi pra-katalog
| - Mengelola sistem aplikasi pra-katalog
| - Mengelola data base dokumen penawaran barang/jasa katalog
| - Mengelola data base penyedia barang/jasa katalog
| - Meninjau dan menganalisa hasil print-out komputer dan indikator kinerja untuk menemukan masalah kode, dan memperbaiki sistem yang sedang error
| - Membuat laporan bulanan (daily activity)
|
|
4. | Staf IT Support [2 orang] Kode : ITS 01 | - Pria/Wanita
- Usia Min. 23 Tahun
- Memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya
- Pendidikan Min. S1 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 2,80
- Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
| - Menangani troubleshoot aplikasi (penurunan paket epurchasing, agregasi data penyedia, kendala user, penambahan manufaktur, penambahan kategori komoditas beserta komponennya, perubahan data penyedia, perubahan paket epurchasing)
| - Memberikan pelatihan aplikasi ekatalog dan epurchasing kepada penyedia barang/jasa ekatalog
| - Memberikan pelatihan aplikasi ekatalog dan epurchasing kepada pemesan barang/jasa ekatalog
| - Menerima konsultasi mengenai permasalahan yang terjadi dalam aplikasi ekatalog dan epurchasing
| - Membuat laporan bulanan (daily activity)
|
|
5. | Staf Pendukung Monitoring dan Evaluasi Katalog [2 orang] Kode : SPUK | - Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun
- Fresh Graduate,diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja min. 1 Tahun
- Pendidikan Min. D3/S1 Administrasi, Teknik, Ekonomi dari Universitas Akreditasi A
- IPK Min. 2,80
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri dalam menguasai bidang pekerjaannya
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target
| - Memantau data produk katalog
| - Menyusun konsep surat jawaban permasalahan ekatalog dan epurchasing
| - Membantu penyiapan proses klarifikasi terkait dengan e-catalogue dan e-purchasing
| - Mempersiapkan sosialisasi, FGD dan negosiasi yang diselenggarakan
| - Menjadwalkan dan mengkoordinasikan rapat klarifikasi yang akan diselenggarakan
| - Membuat notulensi/berita acara pelaksanaan kegiatan
| - Mengarsipkan dokumen-dokumen hasil kegiatan Sosialisasi/Training/Negosiasi
| - Mengarsip surat masuk dan surat keluar
- Membuat Laporan bulanan (daily activity)
| |
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
1. Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Sistem Katalog;
- Curriculum Vitae /Resume;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto (3x4 berwarna) 1 (satu) lembar;
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
- Salinan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku ;
- Salinansertifikat TOEFL;
- Surat Pernyataan bahwa tidak pernah terlibat Narkoba;
- Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
- Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah;
- Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti Tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
2. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui email :
recruitmen.lkpp@gmail.com dengan subject:
Lamaran Staf Pendukung Direktorat Kode Lamaran.
3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal
13 Januari 2017, Pukul 16.00 WIB.4. Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
5. Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan.
6. Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
7. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2017.
Sumber resmi : http://www.lkpp.go.id/v3/#/read/4506
Terima kasih telah melihat
Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.
Demikianlah Artikel Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP
Sekianlah artikel Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Sistem Katalog LKPP dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/rekrutmen-pegawai-non-pns-dit.html