Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017

Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kementerian Sosial Republik Indonesia, Artikel Non CPNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017
link : Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017

Baca juga


Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017

Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017 - Kementerian Sosial Republik Indonesia (disingkat Kemensos) dahulu Departemen Sosial (disingkat Depsos) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan dan membidangi urusan dalam negeri di dalam pemerintahan untuk membantu presiden dalam penyelenggaraan pemerintahan negara di bidang sosial. Kementerian Sosial dipimpin oleh seorang Menteri Sosial (Mensos).


Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017


Dalam rangka mewujudkan semangat NAWACITA, khususnya untuk membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, serta memastikan negara hadir untuk melindungi bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, Menteri Sosial Republik Indonesia mengundang putra putri terbaik bangsa yang memiliki jiwa petualang, cinta tanah air, setia kawan, kreatif dan inovatif yang telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri pada Seleksi Terbuka Pendamping Sosial Komunitas Adat Terpencil Profesional Tahun 2017 dengan ketentuan, jadwal, dan tahapan bisa anda unduh dengan cara klik link di bawah ini :


Pendaftaran : 23 Januari s.d 16 Februari 2017

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017

Sekianlah artikel Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Pendamping Sosial Kementerian Sosial Tahun 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/rekrutmen-pendamping-sosial-kementerian.html