Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne)

Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne) - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT Lativi Media Karya (tvOne), Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne)
link : Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne)

Baca juga


Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne)

Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne) - tvOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki stasiun televisi antv.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie.



Lowongan Kerja PT Lativi Media Karya (tvOne)


Posisi : Broadcaster

Requirements:

  • Laki-laki, usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan minimal D3 (semua jurusan), IPK minimal 3.00
  • Fresh graduated dipersilahkan untuk melamar
  • Tinggi minimal 170 cm
  • Memiliki minat di bidang broadcasting dan produksi televisi
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik (verbal dan tertulis)
  • Kreatif, memiliki kemampuan analitis yang baik
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan dapat bekerja sama di dalam team
  • Dapat bekerja secara multi-tasking
  • Tertarik dengan pekerjaan yang dinamis
  • Bersedia ditempatkan di daerah Bandung

Untuk memudahkan berkoordinasi dengan pihak PT Lativi Media Karya (TvOne), selain mengirimkan lamaran sesuai termaktub dalam iklan juga diharapkan mengisi form online sebagai berikut:
Klik : http://cdc.unpad.ac.id/pt-lativi-media-karya-tvone/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Broadcaster PT Lativi Media Karya (tvOne) dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-broadcaster-pt-lativi.html