Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja

Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dana Pensiun Jasa Raharja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja
link : Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja

Baca juga


Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja

Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja - Dana Pensiun merupakan kelanjutan dari Yayasan Dana Pensiun dan Kesejahteraan Pegawai Jasa Raharja yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 60 tanggal 14 Januari 1988, serta pembentukan dananya telah mendapat persetujuan berdasarkan surat Menteri Nomor S-227/MK.13/1988 tanggal 4 Maret 1988.

Penyesuaian Dana Pensiun dengan Undang-Undang Dana Pensiun, untuk pertama kalinya ditetapkan berdasarkan Keputusan Direksi Nomor Skep/50A/IV/1993 tanggal 8 April 1993 dan telah disahkan dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : Kep.013/KM.17/1994 tanggal 21 Januari 1994, yang telah beberapa kali diubah terakhir berdasarkan Keputusan Direksi Nomor KEP/161/2012 tanggal 28 Juni 2012 dan telah disahkan dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : KEP-376/KM.10/2012 tanggal 2 Agustus 2012.


Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja


Posisi : Staf Hukum

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun, diutamakan Pria dan belum menikah.
  • Pendidikan minimal S1 (Ilmu Hukum)
  • IPK minimal 2,70.
  • Menguasai komputer (Ms. Office dan Excel).
  • Lamaran diterima paling lambat 17 Februari 2017.
  • Hanya calon terbaik dan memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti tes berikutnya.

Berkas lamaran dikirim melalui email : kepesertaan@dpjr.co.id
atau
secara online melalui website CDC-UI -> http://cdc.ui.ac.id


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-dana-pensiun-jasa-raharja.html