Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia

Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kementerian, Artikel Kementerian Luar Negeri Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia
link : Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia

Baca juga


Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia

Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia - Kementerian Luar Negeri, disingkat Kemlu, (dahulu Departemen Luar Negeri) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan luar negeri. Kementerian Luar Negeri dipimpin oleh seorang Menteri Luar Negeri (Menlu). Kementerian Luar Negeri merupakan salah satu dari tiga kementerian (bersama Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pertahanan) yang disebutkan secara eksplisit dalam UUD 1945. Kementerian Luar Negeri tidak dapat diubah atau dibubarkan oleh presiden.

Menteri Luar Negeri secara bersama-sama dengan Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pertahanan bertindak sebagai pelaksana tugas kepresidenan jika Presiden dan Wakil Presiden mangkat, berhenti, diberhentikan, atau tidak dapat melakukan kewajibannya dalam masa jabatannya secara bersamaan.



CAREERS AT THE UNITED NATIONS & THE ASEAN SECRETARIAT


Syarat Khusus :

  • Jenjang Pendidikan
  • Sarjana/S1
  • Jurusan
  • Semua Jurusan
  • Syarat Khusus lain

WHY

Indonesia is still under-represented in international organization. Today, with total population of 240 million, there are only 80 Indoesians working at the United Nations Secretariat, whereas Thailand has 404 people and Myanmar has 128 people.

HOW

Every year, International Organization such as the United Nations and ASEAN offer hundreds of job opportunities in various fields. Apply the job based on your career interest through their website. It's a great opportunity to represent Indonesia while working around the world with a lucrative salary.

SEE THE JOB VACANCIES & APPLY HERE:
HTTP://CAREERS.UN.ORG/
http://asean.org/OPPORTUNITIES/VACANCIES-ASEC/
Deadline : 26 Februari 2017

Sumber resmi : https://ecc.ft.ugm.ac.id


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri Indonesia dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-kementerian-luar-negeri.html