Lowongan Kerja Operator PT PatraSK

Lowongan Kerja Operator PT PatraSK - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Operator PT PatraSK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT PatraSK, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Operator PT PatraSK
link : Lowongan Kerja Operator PT PatraSK

Baca juga


Lowongan Kerja Operator PT PatraSK

Lowongan Kerja Operator PT PatraSK - PT PatraSK adalah perusahaan joint venture antara SK Lubricants sebagai anak perusahaan dari SK Innovation dan PT Pertamina Patra Niaga sebagai anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) melalui perjanjian pada tanggal 23 April 2006 dengan komposisi saham yakni SK Lubricants 65% dan PT Pertamina Patra Niaga 35%.

Kerjasama ini telah meningkatkan nilai tambah produk di antara dua pihak tersebut dengan memanfaatkan Unconverted Oil (UCO) dari Pertamina Refinery Unit II sebagai bahan dasar untuk menghasilkan pelumas sintetik berkualitas tinggi. Selain itu, kerjasama ini juga memperkuat posisi Pertamina di pasar pelumas domestik dan regional.

PT PatraSK resmi didirikan pada tanggal 19 November 2006 dan ditetapkan sebagai hari ulang tahun PT PatraSK. Kilang PT PatraSK selesai dibangun pada Maret 2008, kemudian satu bulan setelah start-up, PT PatraSK berhasil memproduksi produk sesuai dengan spesifikasi. Dari tahun 2008 sampai saat ini, PT PatraSK telah mencapai produksi lebih dari 1.000.000 barel dengan kapasitas desain 9.000 barel per harinya.


Lowongan Kerja PT PatraSK


Posisi : Operator

Qualification :

  • Male and max 25 years old
  • D3 in Chemical Engineer from reputable university (mandatory)
  • Min. GPA 3.00
  • Fluent in English (read and write)
  • 1-2 years working experiences in similar position (Fresh Graduate are Welcome)
  • Having good understanding about control heater, pump heat exchanger and start/stop pump, compressor and other equipment
  • Jobseeker card (Kartu Kuning Pencari Kerja) from Labor Office (Disnaker)
  • Willing to work in Dumai site.

Silahkan apply secara online, klik http://recruitment.patra-sk.com/
Experied Date : Feb' 28,2017


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Operator PT PatraSK

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Operator PT PatraSK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Operator PT PatraSK dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-operator-pt-patrask.html