Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan

Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja D3, Artikel Lowongan Kerja Medan, Artikel Lowongan Kerja S1, Artikel Lowongan Kerja SMA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan
link : Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan

Baca juga


Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru di Medan -  Proses pencarian kerja bisa sama susahnya dengan berusaha memulai hubungan cinta. Ada ketertarikan, penolakan, hingga ‘jadian’ yang bisa berujung pada kebosanan dan ketidakcocokan. Dari berbagai pilihan, hanya ada satu yang akhirnya akan terus Anda pertahankan. Jika hingga sekarang Anda belum juga berjodoh dengan pekerjaan yang Anda nanti, tak usah terpuruk dan merasa ilmu Anda tak dihargai. Jangan juga membiarkan penolakan dari kantor yang Anda lamar membuat Anda merasa bakat yang Anda punya sia-sia. Sebenarnya, ini hanyalah “masa ospek” yang Anda butuhkan untuk bertransisi sempurna sebelum akhirnya memasuki dunia kerja. Ya, Anda harus “ditampar” lebih dahulu agar sadar bahwa dunia nyata memang tak segampang yang Anda kira. Tak seperti saat masih mahasiswa, untuk mendapatkan apa yang Anda harapkan, tak cukup hanya dengan kepintaran belajar siang-malam. Dalam mencari kerja dibutuhkan proses yang lebih panjang lagi. Karena itu, jangan berputus asa, kesempatan masih ada. Saat ini terdapat sebuah Lowongan Kerja Medan Terbaru di Erajaya Swasembada. Erajaya Swasembada merupakan perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, komputer, dan segala jenis gadget elektronik. Pada saat ini Erajaya Swasembada sedang membuka Lowongan Kerja sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai:



1. Sales Distribution Mobile Phone

  • Melakukan penjualan produk ke Traditional Market (Canvasser)

Kualifikasi Sbb:

  • Pria & Wanita Usia Mak.30 tahun
  • Lulusan Pendidikan min.D3
  • Berorientasi pada Target
  • Memiliki SIM C dan pengalaman Min. 1 (satu) Tahun di bidang Sales lebih diutamakan dari FMCG, Medical Representatif dan Sales Rokok.

                                 
2. ERO (Erafone Representative Officer)

  • Melakukan penjualan produk ke Customer        

Kualifikasi Sbb:

  • Pria & Wanita Usia Mak. 25 tahun
  • Memiliki Tinggi Min.155, lulusan pendidikan D3/SMU
  • Berpenampilan Menarik, memiliki pengalaman Mobile Phone (Nilai tambah)
  • Bersedia bekerja dalam Team


Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi kualifikasi dan berminat beakarir bersama perusahaan ini, silahkan anda mengirimkan Lamaran kerja dan CV anda ke:

PT. ERAFONE ARTHA RETAILINDO
Jln.Razak Kompleks Razak Mas No. 2 H
Sekip – Medan Petisah
Medan 20113
atau email : recruitment.sumatera@erajaya.com

Jangan lupa mencantumkan posisi yang anda lamar Sebagai Subject email anda, penerimaan lamaran selambat-lambatnya sampai tanggal 15 Februari 2017.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan

Sekianlah artikel Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Erafone Artha Retailindo Medan dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/lowongan-kerja-sma-d3-s1-pt-erafone.html