Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo

Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PT Surya Madistrindo, Artikel Swasta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo
link : Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo

Baca juga


Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo

Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo - PT Surya Madistrindo adalah salah satu anak perusahaan utama PT Gudang Garam Tbk yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk. Saat ini mereka membutuhkan kandidat-kandidat yang potensial untuk dapat mengikuti “Management Trainee (MT)” yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh PT Surya Madistrindo dalam kaitannya mengembangkan organisasi dan mempersiapkan calon-calon professional di PT Surya Madistrindo.

Bersama ini juga kami informasikan bahwa PT Surya Madistrindo akan mengadakan campus recruitment di Universitas Telkom. Berikut adalah beberapa field yang disediakan oleh PT Surya Madistrindo dalam kegiatan MT tersebut.

Registrasi online dapat dilakukan melalui link berikut:

http://bit.ly/MTPTSuryaMadistrindo-Jan2017



Sumber resmi : https://career.telkomuniversity.ac.id/jobs-pt-surya-madistrindo/

Terima kasih telah melihat Istanaloker.com - Situs Info Lowongan Kerja Terbaru.


Demikianlah Artikel Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo

Sekianlah artikel Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Management Trainee Program PT Surya Madistrindo dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/02/rekrutmen-management-trainee-program-pt.html