Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017

Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017
link : Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017

Baca juga


Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017

Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017-Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai daftar gaji PNS pada tahun 2017, barangkali bapak/ibu membutuhkan informasinya.

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, memaparkan kebijakan tidak menaikkan gaji PNS sama seperti di 2016. Pasalnya pemerintah sedang melakukan efisiensi dan penghematan anggaran negara. "Intinya sama dengan kebijakan di 2016, usulan tidak ada kenaikan gaji jadi kegiatan itu," ujar Askolani di kantor Direktorat Jenderal Pajak

Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017

Selain gaji seperti biasa selama 12 kali setahun, PNS menerima gaji ke-13 yang merupakan gaji pokok ditambah tunjangan. Kemudian, ada gaji ke-14 yang disebut THR, yang besarannya merupakan gaji pokok tanpa tunjangan.

Askolani menyebutkan, alasan tidak naiknya gaji PNS serta anggota TNI/Polri ialah mengantisipasi beban pensiun yang harus dibayar negara di masa mendatang. ”Apakah masih cukup efektif untuk mempertahankan kondisi ke depan,” ujarnya.

Langsung saja cek daftar tabel gaji PNS Tahun 2017 dibawah ini :


Sekian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat...!!!




Demikianlah Artikel Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017

Sekianlah artikel Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cek Inilah Daftar Tabel Gaji PNS Tahun 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/03/cek-inilah-daftar-tabel-gaji-pns-tahun.html