INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU

INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guru, Artikel Kemendikbud, Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU
link : INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU

Baca juga


INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat pagi dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Kisah Heroik Guru yang Menjemput Annisa Bocah Penculikan di SPBU.


Deuis Pipit Pitriani, seorang guru honorer SDN Sindangsari menjadi orang yang pertama mengetahui keberadaan Annisa Cikal Rambu Anugerah (8), bocah yang hilang selama 5 hari karena dibawa oleh pelaku penculikan.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (19/3/2017) ponsel Deuis berdering, perempuan yang juga wali kelas Annisa ini mendapat kabar muridnya ditemukan dalam keadaan telantar di salah satu SPBU di kawasan Cikembang. Seorang pria mengaku pegawai SPBU menghubunginya.

"Saya enggak kaget saat dapat info itu, karena sebelumnya memang sering mendapat informasi serupa dan beberapa kali juga mengechek kebenaran informasi yang masuk. Saya memang memposting di media sosial sejak pertamakali hilangnya Cikal (panggilan akrab Annisa)," tutur Deuis kala ditemui detikcom di sekolah, sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (20/3/2017).


Mendapat informasi siswinya ditemukan, Deuis tak lantas percaya begitu saja. Ia kemudian meminta si penelepon untuk memberikan ponselnya ke Annisa. Tak lama kemudian Deuis mendengar suara anak perempuan di ujung telepon.

"Saya tanya dulu ke anak itu, takut-takut itu bukan Cikal saat itu saya minta dia menyebut seorang teman sekelasnya. Dia menjawab dan menyebut salah satu nama temannya, dan akhirnya saya baru percaya itu Annisa," lanjut Deuis.

Malam itu juga Deuis meminta suaminya mengantarnya ke SPBU yang dimaksud. Di tengah perjalanan muncul kekhawatirannya seandainya pria yang menghubunginya adalah pelaku penculikan. Dia kemudian meminta suaminya memperlambat laju motornya.

"Agak takut juga, khawatir itu yang nelepon itu adalah pelaku penculikan. Saya telepon polisi dari Polsek Lembursitu dan melaporkan kondisi Annisa di SPBU. Saya juga menyebut sedang dalam perjalanan ke lokasi," sambungnya lagi.

Selang setengah jam kemudian rombongan polisi dan Deuis tiba di lokasi. Annisa berada di tempat itu sementara orang yang menculiknya hilang. Deuis ditemui Risman, salah seorang penjaga SPBU yang melakukan komunikasi melalui telepon.

"Kasian sekali pas pertama liat Annisa, enggak pakai jilbab kakinya nyeker dan semua barangnya hilang. Dia langsung saya peluk sempet nangis-nangisan juga," lirihnya.

Deuis mengaku terketuk hati nuraninya sebagai pendidik ketika siswinya itu dikabarkan hilang. "Anaknya lucu dan periang, makanya ketika dia nggak masuk sekolah kayak ada yang mengganjal aja di kelas. Makanya saya ikut sejak pertama proses pencarian Annisa," tutupnya.," tutupnya. 


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.




Demikianlah Artikel INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU

Sekianlah artikel INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INILAH KISAH HEROIK GURU YANG MENJEMPUT ANNISA BOCAH PENCULIKAN DI SPBU dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/03/inilah-kisah-heroik-guru-yang-menjemput.html