INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT

INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guru, Artikel Kemendikbud, Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT
link : INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT

Baca juga


INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat sore dan salam sejahtera untuk guru-guru seluruh indonesia dimanapun anda berada....
sangat penting untuk diketahui berikut adalah informasi terbaru infokemendikbud.com tentang Guru Bocorkan Soal UN Langsung Saya Pecat.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) sejak Senin (3/4/2017).

Muhadjir mengancam akan langsung memecat guru yang membocorkan soal kepada muridnya.

"Jangan sampai, demi kebaikan kariernya sendiri, ada guru yang membocorkan soal kepada murid. Kalau ada yang melakukan seperti itu, langsung saya pecat." tuturnya saat menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Muhammadiyah Wakatobi di Sanggar Budaya Wakatobi, Sulawesi tenggara, Minggu (2/4/2017).

Dia mengatakan, untuk mewujudkan Indonesia maju, tidak ada pilihan lain selain tegas. Muhadjir mengatakan, jika guru sampai membocorkan soal, hal itu malah bakal mencelakakan muridnya sendiri.

"Hal itu justru membuat mental generasi muda kita cacat. Selain itu, tidak boleh ada guru yang karya ilmiahnya mengandung kecurangan," katanya.

Sebelumnya, Muhadjir juga meminta peretas atau hacker tidak mengganggu pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

"Untuk pengamanan UNBK, kami sudah menggandeng Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg). Meski demikian, kami meminta agar para peretas tidak mengganggu lalu lintas pelaksanaan UNBK," ujar Muhadjir sebelumnya.


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.infokemendikbud.com . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT

Sekianlah artikel INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INGAT ..!! JIKA GURU BERANI BOCORKAN SOAL UN AKAN LANGSUNG SAYA PECAT dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/04/ingat-jika-guru-berani-bocorkan-soal-un.html