Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus

Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honorer K2, Artikel Tunjangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus
link : Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus

Baca juga


Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus

BERITAPNS.COM--- Kabar kurang mengenakan menimpa para Guru Honorer Pasalnya Pemda berikut ini akan menghapus Tunjangan guru honorer. Simak penjelasan lengkap kenapa Tunjangan Guru Honorer yang akan dihapus bukan Tunjangan Guru PNS yang sudah sejahtera dengan gaji tinggi.
Ilustrasi tunjangan Guru Honorer
Tunjangan guru honorer di Balikpapan akan dihapus pada Oktober mendatang. Gara-garanya ialah defisit anggaran yang tengah dialami Pemkot Balikpapan.

Kepala SD Negeri 2 Balikpapan Tengah (Balteng) Salgiman mengatakan, pihaknya sudah menerima instruksi Pemkot Balikpapan untuk melakukan penghematan anggaran pada triwulan keempat.

Sebagaimana diketahui, Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang disusun pihaknya memasukkan anggaran tunjangan guru honorer sebesar Rp 700 ribu per bulan. Anggaran itu melalui dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Daerah.

Tunjangan tersebut dibayarkan setiap bulan untuk 12 guru honorer atau tenaga bantu SDN 2 Balteng.

“Di triwulan keempat yang sifatnya tunjangan honorer, dana insentif dan dana ekskul itu tidak ada lagi yaitu hanya full gaji yang diterima guru honorer,” ujar Salgiman kepada Balikpapan Pos, Minggu (11/9) kemarin.
Tak hanya itu, dana konsumsi untuk makan dan minum (mamin) juga akan ditiadakan. Salgiman menyebutkan, masing-masing guru mendapatkan dana konsumsi Rp 7 ribu setiap hari. Dana itu diambilkan melalui dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) daerah.

Dapatkan Informasi Seputar PNS (Guru & Non Guru), Informasi Pendidikan tebaru, Informasi seputar Gaji dan Tunjangan PNS dan Honorer, Info beasiswa serta informasi Rekruitmen CPNS terbaru secara Otomatis di HP Android anda dengan cara Unduh Applikasi Android kami di Playstore, Berikut ini link Downloadnya ==>  https://play.google.com/BERITAPNS.COM

“Dampak yang lain-lain seperti tunjangan untuk Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) maupun yang lainnya juga dihapus. Tapi untuk junjangan KPA ini tidak begitu berpengaruh, yang kami sayangkan tunjungan untuk guru honorer itu karena Rp 700 ribu bagi mereka sangat bermanfaat,” ucapnya.

Dia menjelaskan, guru honorer maupun tenaga bantu tak lagi mendapatkan tunjangan mulai Oktober nanti. Mereka hanya menerima gaji pokok sebesar Rp 1.050.000 per bulan. 

Sumber: jpnn.com
Bagaiaman pendapat Bapak/ibu tentang penghaspusan Tunjangan Guru Honorer Ini,?


Demikianlah Artikel Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus

Sekianlah artikel Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gawat!!!, Tunjangan Guru Honorer Akhirnya Dihapus dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/09/gawat-tunjangan-guru-honorer-akhirnya.html