Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya

Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO CPNS 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya
link : Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya

Baca juga


Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya

BERITAPNS.COM--Pemerintah sudah menunda Penerimaan CPNS tahun ini ke tahun depan, Meskipun tahun depan sudah Positif ada perekrutan CPNS namun, ada hal yang perlu sobat ketahui sebagai peminat CPNS 2017 yaitu standar CPNS 2017 akan semakin diperketat.

Walaupun tahun ini pemerintah masih melakukan moratorium penerimaan cpns, akan tetapi dibalik itu pemerintah tengah mempersiapkan suatu standar penerimaan cpns yang lebih efektif. Hal ini dimaksudkan untuk semakin memperkuat SDM di lingkungan pemerintahan dengan SDM yang benar benar mumpuni. Selain itu, Menteri Menpan RB benar benar memasang standar yang jelas untuk penerimaan cpns tahun depan, hal ini akan dimulai dari pengusulan formasinya dari tiap tiap SKPD.

"CPNS tahun ini masih moratorium. Nanti ke depan kita menerima betul-betul yang dibutuhkan. Jadi formasinya betul-betul misalnya guru, guru apa. Apakah guru matematika. Apakah guru fisika. Jangan guru saja judulnya, yang ada nanti beberapa sekolah isinya guru sejarah semua. Guru bahasa semua, itu enggak boleh lagi terjadi," kata Asman di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (20/11/2016).

Menteri Asman menekankan bahwa peran aktif Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sangatlah diperlukan sehingga perbaikan demi perbaikan akan bisa terlaksana sesuai harapan. Salah satunya adalah semenjak pengajuan formasi, janganlah dikira kira akan tetapi harus sesuai dengan data real yang ada di lapangan.

"Jadi betul-betul nanti setiap SKPD sudah punya data real tentang pegawainya, kemampuannya termasuk guru-guru dan dokternya. Maupun bidan. Dengan begitu nanti kita akan tahu kebutuhannya bener-bener yang mana," ungkap Asman.

Sumber: asncpns.com


Demikianlah Artikel Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya

Sekianlah artikel Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Standar Penerimaan CPNS Tahun Depan Akan Semakin Ketat, Berikut Penjelasannya dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2016/11/standar-penerimaan-cpns-tahun-depan.html