Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia

Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beasiswa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia
link : Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia

Baca juga


Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia

Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia. Informasi beasiswa terbaru kali ini datang dari Universitas Macquarie di Australia. Bagi Anda yang mempunyai cita-cita untuk bisa kuliah ke luar negeri, khususnya di negara Kanguru Australia, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan cara mendaftar program beasiswa kuliah jenjang Sarjana (S1), Magister (S2) sampai pada Doktoral (S3).

Kampus Macquarie University
Beasiswa Kuliah ke Australia. Macquarie University menawarkan beasiswa bagi Mahasiswa Internasional yang mempunyai keinginan dan tekat untuk melanjutkan pendidikan ke negara Australia tersebut. Beasiswa yang ditawarkan mulai jenjang Kuliah Sarjana (S1), Magister (S2) sampai pada Doktoral (S3).

Beasiswa yang ditawarkan oleh Macquarie University ada dua jenis, yaitu Vice Chancellor's Internasional Scholarship-ASEAN dan Macquarie University ASEAN SCholarship. 

Untuk beasiswa Vice Chancellor's International Scholarship ini ditawarkan bagi peserta yang ingin melanjutkan ke jenjang Sarjana (S1) dan Pascasarjana. Adapun beberapa jurusan yang menjadi prioritas yakti jurusan Teknik, Lingkungan, Humaniora, Media, Linguistik sampai pada jurusan Pendidikan. 

Untuk Beasiswa Macquarie University ASEAN SCholarship ini juga diberikan kepada Mahasiswa di kawasan ASEAN. Beasiswa ini akan memberikan bantuan dana sebesar ASD5.000 pertahun untuk biaya kuliah. 

Pendaftaran beasiswa kuliah ini akan dibuka dalam dua sesi. Sesi Pertama pendaftaran akan dibuka sampai pada tanggal 31 Januari 2017. Untuk pendaftaran sesi kedua akan ditutup pada tanggal 30 Juni 2017. 

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai kedua beasiswa ke Australia ini, Anda bisa cek langsung ke website berikut ini: www.mq.edu.au


Demikianlah Artikel Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia

Sekianlah artikel Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beasiswa Kuliah di Macquarie University Australia dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/beasiswa-kuliah-di-macquarie-university.html