Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk

Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Swasta, Artikel Unilever Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk
link : Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk

Baca juga


Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk

Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk - PT Unilever Indonesia Tbk., sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang produksi, pemasaran dan distribusi barang-barang ‘consumer goods’, diantaranya Rinso, Sunlight, Lux, Sunsilk, Clear, Vaseline, Citra, Blueband, Royco, dll. Perusahaan ini didirikan tahun 1930.



Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk


PT Unilever Indonesia Tbk saat ini sedang membutuhkan tenaga permanen untuk posisi yaitu “Assistant Area Sales Manager (AASM)”, Assistant Area Sales Manager (AASM) akan ditempatkan di salah satu distributor kami di salah satu kota di Indonesia. Tugas seorang AASM adalah membuat perencanaan dan mencapai target penjualan di pasar tradisional yang berada di bawah tanggungjawabnya.

Kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut :

  • S1 dari semua jurusan dengan IPK minimum 2,80
  • Usia maksimum 28 tahun
  • Aktif di kegiatan organisasi kampus
  • Memiliki passion di bidang sales
  • Dinamis dan senang bekerja lapangan
  • Komunikatif dan memiliki kemampuan menyesuaikan diri yang baik.
  • Sehat dan memiliki stamina yang tinggi.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik silakan mendaftarkan diri melalui link berikut http://bit.ly/2iLfW7a paling lambat tanggal 28 Januari 2017.

Sumber resmi : http://acc.uii.ac.id/

Terima kasih telah melihat Info Lowongan Kerja Terbaru yang kami terbitkan.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk

Sekianlah artikel Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja AASM PT Unilever Indonesia Tbk dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-aasm-pt-unilever.html