Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017

Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017 - Hallo sahabat Berita Seputar Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CPNS, Artikel Lowongan DINAS Kelautan dan perikanan, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja SMK, Artikel Lowongan Non CPNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017
link : Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017

Lowongan Kerja SMA Dinas Kelautan dan Perikanan, Tanya jawab wawancara kerja harus kamu Taklukan sebaik mungkin agar Anda diterima di perusahaan idaman anda. Berikut langkah-langkah untuk menjawab pertanyaan dalam tanya jawab wawancara kerja. Salah satu pertanyaan wawancara kerja adalah Ceritakan tentang diri Anda. Berikan pengantar singkat tentang diri Anda misalnya nama anda pendidikan dan lulusan perguruan tinggi mana kemudian posisi pada jabatan terdahulu serta pengalaman kamu. Ceritakan juga secara singkat pengalaman anda di posisi atau jabatan terakhir. Kemudian kaitkan kemampuan anda dengan persyaratan yang diminta oleh pemberi kerja. Jangan pernah berasumsi bahwa pemberi kerja dengan sendirinya dapat menyatukan seluruh kemampuan anda dengan persyaratan kerja. Justru Anda yang harus mencermati job description ataupun job recruitment dengan teliti lalu mencoba menghubungkan kompetensi dan keterampilan anda dengan tuntutan pekerjaan yang anda lamar. Yang terakhir adalah Ajukan pertanyaan yang mengurangi stress Anda selama wawancara kerja. Anda dapat mengajukan pertanyaan seperti Bolehkah saya mendapatkan gambaran tentang kekuatan atau kelebihan Armada penjualan perusahaan anda saat ini. Berikut adalah salah satu informasi lowongan kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal yang membuka penerimaan tenaga pegawai untuk tingkat SMA SMK tahun 2017

Dinas Kelautan dan Perikanan merupakan salah satu instansi yang ada dalam pemerintahan Kabupaten Kendal. Dinas Kelautan dan Perikanan ini memiliki peran dalam meningkatkan produktivitas dan hasil Kelautan dan Perikanan khususnya di Kabupaten Kendal. Dalam rangka meningkatkan pelayanan Masyarakat khususnya di lingkungan Dinas Perikanan dan Kelautan kini dibuka kembali kesempatan berkarir untuk menjadi tenaga kerja lulusan SMA SMK tahun anggaran 2017 sebagai berikut

 
Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan, Lowongan SMA SMK Tahun 2017
Informasi Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tahun 2017

I. PENDAFTARAN PENERIMAAN TENAGA JASA PENUNJANG KEGIATAN UNTUK MENJADI PETUGAS TEKNIS BALAI BENIH IKAN (BBI) KABUPATEN KENDAL

Pemerintah Kabupaten Kendal (Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal) membutuhkan 1 (satu) orang Petugas Teknis Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Kendal.

A. Dengan Persyaratan sebagai berikut :

  • Minimal berpendidikan lulusan SMK Perikanan / SMA Semua Jurusan (Berpengalaman di perbenihan ikan minimal 1 Tahun);
  • Berjenis kelamin pria 
  • Umur  < 40 (Empat puluh) Tahun;
  • Calon kandidat paham dan mengerti tentang Budidaya Perikanan ;
  • Peserta menguasai lingkungan Balai Benih Ikan (BBI) Boja - Kabupaten Kendal;
  • Siap sedia bekerja keras;
  • Berbadan sehat.

B. Pelaksanaan Seleksi

  1. Pengumuman rekrutmen : Website Kendal dan Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal, 19 Januari 2017
  2. Pengiriman berkas lamaran dan seleksi administrasi : Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal maksimal tanggal 23 Januari 2017
  3. Pegumuman seleksi administrasi : Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 24 Januari 2017
  4. Seleksi Tertulis dan Praktek Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 26 Januari 2017
  5. Seleksi Wawancara Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 27 Januari 2017
  6. Pengumuman Hasil Seleksi Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 30 Januari 2017

C. Pendaftaran dan Seleksi Berkas Lamaran

a. Kelengkapan berkas administrasi meliputi :

  • Surat lamaran yang ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,-;
  • Curiculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup;
  • Fotokopy Ijazah terakhir;
  • Fotokopy KTP dan NPWP;
  • Pas Foto (4x6) 4 lbr;
  • Surat Pengalaman Kerja;
  • Surat keterangan berbadan sehat;
  • Nomor Telp/HP untuk menghubungi

b. Pengiriman berkas lamaran :

Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 23 Januari 2017 ditujukan kepada Tim Seleksi Penerimaan Petugas Teknis BBI Kabupaten Kendal.
Jalan Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443

II. Penerimaan Tenaga Operator Penyebaran Informasi Iklim Dan Cuaca

Dalam rangka pelayanan masyarakat Nelayan dalam mengakses teknologi informasi iklim dan cuaca di Kab. Kendal Tahun Anggaran 2017, maka akan dibuka kesempatan pekerjaan menjadi Tenaga operator penyebaran informasi iklim dan cuaca pada Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2017. 

Ruang lingkup tugas secara umum adalah :

  • Mengakses data iklim dan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah serta Instansi lain yang berwenang;
  • Sebagai operator running text system;
  • Menyebarkan data iklim dan cuaca ke nelayan lewat sms;
  • Sebagai pendamping nelayan dalam mengakses infomarsi iklim dan cuaca;
  • Melaporkan hasil akses data kepada Bidang Perikanan Tangkap

Kualifikasi yang dibutuhkan yaitu :

  • Perempuan;
  • Minimal berpendidikan sarjana S1;
  • Memiliki Sertifikat Mitigasi Bencana dan Adaptasi Perubahan Iklim di Laut
  • Dapat mengoperasionalkan MS Office (Word, Excel, Power Point);
  • Pengalaman kerja di bidang perikanan minimal 1 tahun;
  • Mempunyai integritas dan komitmen tinggi;
  • Menguasai administrasi management;
  • Mampu bekerja mandiri maupun tim.
Tahapan Seleksi :

  • Seleksi Tahap I : Seleksi Administrasi, pengumuman hasil seleksi tanggal 23 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;
  • Seleksi Tahap II : Wawancara, pengumuman hasil seleksi tanggal 25 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;

Pengajuan Lamaran,
Berkas lamaran terdiri dari :

  • Surat lamaran (bermaterai);
  • Curiculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup;
  • FC Ijazah terakhir;
  • FC. KTP dan NPWP;
  • Pas Foto (4x6) 4 lbr;
  • Surat Pernyataan bermaterai bahwa tidak terikat kontrak dengan program/ kegiatan lain;
  • Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai operator pelayanan online masyarakat dibidang perikanan tangkap;
  • Surat keterangan berbadan sehat dari instansi pemerinta

Surat lamaran ditujukan kepada :
Penyeleksi Operator Iklim dan Cuaca DKP Kendal
Jalan Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443

Nb : Lamaran Paling Lambat tanggal 20 Januari 2017 pada jam kerja.

III. PENDAFTARAN PENERIMAAN TENAGA JASA PENUNJANG KEGIATAN UNTUK MENJADI PETUGAS POSIKANDU KABUPATEN KENDAL

Pemerintah Kabupaten Kendal (Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal) membutuhkan 1 (satu) orang Petugas Posikandu Kabupaten Kendal.

A. Dengan Persyaratan sebagai berikut :

  • Pendidikan minimal S1/Strata satu pada Perikanan Budidaya atau Kedokteran Hewan;
  • Mempunyai pengalaman sebagai Petugas Posikandu minimal 3 (tiga) Tahun;
  • Dapat mengoperasionalkan alat portable test kualitas air;
  • Menguasai pengentahuan kesehatan ikan dan lingkungan;
  • Dapat mengidentifikasi gejala klinis penyakit ikan dan parasit ikan;
  • Pria/Wanita usia maksimal 30 (Tiga puluh) tahun;
  • Jujur, Pekerja Keras, Berdedikasi dan Loyalitas
  • Mempunyai integritas dan komitmen tinggi; dan
  • Mampu bekerja mandiri maupun tim Work.

Jadwal kegiatan 

  1. Pengumuman rekrutmen Website Kendal dan Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 19 Januari 2017
  2. Pengiriman berkas lamaran dan seleksi administrasi Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal maksimal tanggal 20 Januari 2017
  3. Pegumuman seleksi administrasi : Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 23 Januari 2017
  4. Seleksi Tertulis dan Praktek Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 25 Januari 2017
  5. Seleksi Wawancara Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 26 Januari 2017
  6. Pengumuman Hasil Seleksi Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 30 Januari 2017

C. Pendaftaran dan Seleksi Berkas Lamaran
a. Kelengkapan berkas administrasi meliputi :

  • Surat lamaran yang ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,-;
  • Curiculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup;
  • FC Ijazah terakhir;
  • FC. KTP dan NPWP;
  • Pas Foto (4x6) 4 lbr;
  • Surat Pengalaman Kerja;
  • Nomor Telp/HP untuk menghubungi.

b. Pengiriman berkas lamaran :

Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 20 Januari 2017 ditujukan kepada Tim Seleksi Penerimaan Petugas Posikandu Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal
Jalan Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443

Catatan : Seleksi Penerimaan Petugas Posikandu Kabupaten Kendal tidak dipungut biaya

IV. PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN Tenaga Pendamping Administrasi TPI Tahun Anggaran 2017

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kab. Kendal Tahun Anggaran 2017, maka akan dibuka kesempatan pekerjaan menjadi Tenaga Pendamping Administrasi TPI di UPTD PPI Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2017.

Ruang lingkup tugas secara umum adalah melakukan kegiatan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan yang dibutuhkan di UPTD PPI Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Kendal Tahun Anggaran 2017.

Kualifikasi yang dibutuhkan yaitu :

  • Perempuan
  • Minimal Lulusan SMA (semua jurusan);
  • Dapat mengoperasionalkan MS Office (Word, Excel, Power Point);
  • Pengalaman kerja di TPI minimal 1 tahun;
  • Mempunyai integritas dan komitmen tinggi;
  • Menguasai administrasi management;
  • Mampu bekerja mandiri maupun tim

Tahapan Seleksi :

1. Seleksi Tahap I : Seleksi Administrasi, pengumuman hasil seleksi tanggal 23 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;
2. Seleksi Tahap II : Seleksi Tertulis dan Wawancara, pengumuman hasil seleksi tanggal 25 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;

Pengajuan Lamaran,
Berkas lamaran terdiri dari :

  1. Surat lamaran (bermaterai);
  2. Curiculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup;
  3. FC Ijazah terakhir;
  4. FC. KTP dan NPWP;
  5. Pas Foto (4x6) 4 lbr;
  6. Surat Pernyataan bermaterai bahwa tidak terikat kontrak dengan program/ kegiatan lain;
  7. Surat Keterangan Pengalaman Kerja di TPI;
  8. Surat keterangan berbadan sehat dari instansi pemerintah.

Surat lamaran ditujukan kepada :

Tim Seleksi Pendamping Administrasi TPI
Jl. Pramuka No. 1 Kendal
Telp/ Fax (0294)381443
Nb : Lamaran Paling Lambat tanggal 20 Januari 2017 pada jam kerja

Catatan :

  • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
  • Seleksi Penerimaan Petugas Teknis BBI Kabupaten Kendal tidak dipungut biaya.
  • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
  • Semoga informasi lowongan pekerjaan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal berguna bagi kalian yang belum bekerja


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017 dengan alamat link https://portalberitatv.blogspot.com/2017/01/lowongan-kerja-dinas-kelautan-dan.html